Pages

Selasa, 31 Juli 2012

Ketika hati mulai bergetar karna cinta

Ya Robbana,
Jika aku jatuh hati, jagalah hatiku agar tidak berpaling dari hati-Mu Ya Alllah,
Jika aku jatuh cinta, cintailah aku pada seseorang yang melabuhkan Cintanya pada-Mu,
Agar bertambah kekuatanku untuk mencintai-Mu

 Ya Allah,
Jika aku jatuh hati, izinkanlah aku
menyentuh hati seseorang yang hanya tertaut pada-Mu,
Agar tidak terjatuh aku dalam jurang cinta semu.



Ya Allah,
Engkau mengetahui bahwa hati ini telah terhimpun dalam cinta pada-Mu Telah bersatu dalam dakwah pada-Mu,
telah terpadu dalam cinta pada-Mu
Kukuhkanlah Ya allah ikatannya, kekalkanlah cintanya,
tunjukanlah jalan-jalannya
Penuhilah hati kami dengan Nur-Mu yang tiada pernah pudar,
Lapangkanlah dada kami dengan limpahan keimanan kepada-Mu dan
keindahan bertawakal di jalan-Mu
aamiin ya robb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar