Pages

Rabu, 23 Januari 2013

......!?.

Bila kau tk paham dgn apa yg aku ucapkan,..
kau tdk mengerti apa yg aku kehendaki,..
apa lagi merasakan, apa yg aku rasakan,..
cobalah lihat dlm hati-mu, dlm rasa-mu,..

di dalamnya ada cinta yg berkemilau dgn gemerlap-nya,..
binar dr ketulusan rasa yg kusematkan,..
dlm relung jiwa-mu yg paling dalam,..

kelembutan yg aku pancarkan,..
kerelaan yg aku sising-kan,..
agar kau paham,.
ada benih cinta, yg kini menanar binar,..

mungkin semua kata tak membuat-mu paham,..
mungkin semua cara tak membuat-mu sadar,...
maka biarlah cinta ini yg membuat-mu paham,..
biarlah rasa ini yg membuat-mu sadar,..

cinta yg berkilau, bersinar,..
menjelaskan tentang sesuatu yg tak terjelaskan,.
sesuatu yg tak terlukiskan,..

biarlah cinta yg membuat-mu paham,.
dgn apa yg aku katakan dan rasakan,..!?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar