Pages

Minggu, 03 Mei 2015

ANDA INGIN HIDUP ANDA MENJADI BERMAKNA...?

Bismillahirrahmanirrahim
Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh
SubhanAllah Alhamdulillah Allahu Akbar....
Siapakah saya...?
Mengapa saya ada di dunia ini....?
Kemanakah akhir perjalanan saya. ..?
Temukan jawabannya hanya di dalam ISLAM.
Peluklah islam... jika anda beragama selain islam,
setelah anda beragama Islam maka segala perbuatan buruk anda akan terhapus semuanya..
ibarat anda dilahirkan kembali bersih tanpa membawa dosa... kebaikan-kebaikan anda sebelumnya akan berbuah pahala insyaAllah.
Islam memberikan petunjuk dan arahan kepada pemeluknya bagaimana hidup ini menjadi bermakna, berharga baik di dunia ataupun di akhirat..
Di dunia mulia dengan beragama Islam, di akhirat di muliakan dengan di masukkan ke dalam surga, demikian pula keimanannya kepada Allah akan menghalanginya menjadi kekal di neraka jika ia termasuk penghuni neraka... (dan tentunya tidak ada di antara hamba yang mau di masukkan ke dalam neraka.. )
Sepedih pedih dan orang paling sengsara di dunia hingga yang paling kaya dan terhormat dari kalangan muslimin maka di akhirat akan menjadi orang yang lebih berbahagia dengan di masukkan ke dalam surgaNya, jika ia meninggal tidak membawa dosa syirik...
Sekaya kaya dan orang paling di hormati di dunia hingga yang paling sengsara di kalangan orang-orang kafir atau non muslim maka di akhirat nanti tidak akan pernah mendapatkan kebahagiaan dan justru akan mendapatkan kesengsaraan yang berlipat-lipat dengan di masukkan ke dalam neraka... wal iyadzu billah...
Maka berbahagialah bagi anda yang beragama Islam, dan tentunya bagi m

uslim yang sesungguhnya...
Wa’alaikum sallam warohmatullahi wabarokatuh.
Subhanallah walhamdulillah wala ilaha illallah wallahu akbar Walahaulawala Quwwata illabilla hil ‘aliyil ‘azhim. Allahumma sholli ‘ala Muhammad, wa ‘ala ali Muhammad. Astaghfirullahal ‘azhim wa atubu ilaih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar